Senin, 18 Juli 2011

Target | Sasaran | Pencapaian | Impian

Setelah dapat masalah keluarga kemaren yang sampaƬ ini belum menemukan jalan keluarnya :( :) . Saya menargetkan tahun ini menabung untuk kuliah tahun depan, walaupun saya dari keluarga yang masih kurang mampu (jangan heran kenapa saya bisa ngeblog, itu karena dengan hp jadul SE W 200i ini telah mendapat gratis internet hampir tiga bulan, kalau tidak gratis mana mungkin saya ngoceh seperti dan sesering ini), itulah target yang ingin saya capai, karena tahun ini tidak berkesempatan mengecap beasiswa outreaching, tapi tahun depannya nanti, saya yakin harus usaha dan mendapatkannya... saya akan berusaha yang terbaik untuk tahun ini... AMIN...

3 komentar:

  1. wah, blog barunya mantab sob.wah, blog barunya mantab sob.

    BalasHapus
  2. @Said Arsyad Blog ini tempat buat catatan pribadi obinhutjak, mudh2n tempat yang bagus buat ngeluarin unek-unek... hehehe...

    BalasHapus
  3. ®obinhut oke banget .... salam super buat kamu sobat, teruskan capai target dan sasaranmu ....

    BalasHapus

Ini hanya sekedar catatan.